KAISAR SOONIX 150

6 Okt

Spesifikasi:

* 4 stroke, 150cc, SOHC, air cooled
* Compression:
* 9.5 kw/ 9.500 RPM
* 10 Nm / 7.500 RPM
* Clutch: manual
* 1-N-2-3-4-5
* 101kg
* Tires, front: 2.50 – 17, rear: 2.75 – 17
* Fuel capacity : 3.4lt

Harga sekitar 11jt-an

sumber:
http://indomoto.blogspot.com/2009/02/kaisar-soonix-150_14.html
http://triatmono.wordpress.com/2008/12/02/mooodiiiaaar-ono-klonengane-satria-fu-150/

7 Tanggapan to “KAISAR SOONIX 150”

  1. bobi 22 Oktober 2010 pada 2:09 am #

    sekarang gimana skrng keluar lagi gak

    • adjokasep 23 Oktober 2010 pada 2:13 am #

      wah…. kalo masih keluar atau enggak…. ane belum dapat apdetnya…… silahkan coba kontak kaisar motorindonya langsung…

  2. chaerul 15 Juli 2011 pada 6:57 am #

    bwat mlu az pkek2 nma produk honda.

  3. dhaby tdkpunya apaapa 1 Desember 2011 pada 3:37 am #

    knapa mtor kaisar soonix 150 susah dpatkan rante kecilnya…n tdk ad sma dgn mtor lain…tlong di infokan lw ad kesamaanx.

    • adjokasep 2 Desember 2011 pada 6:38 am #

      maksud rantenya kecil apaan bro? ukurannya atau panjangnya? ane nggak tau juga soalnya spek rantenya seperti apa….
      umumnya sih pake ukuran 428 kl nggak salah… kalo ukurannya lebih kecil dari itu mending ganti gearsetnya aja deh….
      kalo masalahnya panjang matanya kan bisa dipotong…

  4. udha'mpan 12 Februari 2012 pada 11:23 am #

    tahun 2012 masih ada kgk y motor soonix yg baru,,, udah gitu showroom nya d daerah bekasi ada kgk y,,,,???

    Trus harganya berapa sekarang.

  5. mustafa 19 April 2012 pada 3:14 am #

    d dki jakarta deLER KAisar dimn y boos?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: