MONSTRAC GT-200R & GT-200

10 Nov

2. MONSTRAC GT-200R (Dengan Lampu), GT-200 (Tanpa Lampu)

4 Langkah, 196cc, 2 valve, Pendingin Udara, 5 Speed Manual, Pengapian DC CDI, Karburator DNPZ30-A(c), Kompresi 9.2 : 1, Power 9.5kw(12.7hp)/7500rpm, Torsi 14.5nm/7000rpm

Monoshock, Upside-Down Front Shock, Disc Brake Depan-Belakang, Ban Depan 1.60-19, Ban Belakang 2.15-16, Electric & Kick Starter, Berat 70kg

15 Tanggapan to “MONSTRAC GT-200R & GT-200”

  1. kentadis 25 November 2010 pada 12:23 pm #

    bro, yg pk lampu ini road legal ga?

    • adjokasep 29 November 2010 pada 4:05 am #

      yoi gan… yang pake lampu & sein road legal, asal belinya on the road… )

  2. ricky 26 November 2010 pada 11:54 am #

    Gan, saya lg cari2 motor dual purpose nich, pilihan jatuh antara monstrac GT 200R atau klx, punya brosur/spesifikasi yg lebih lengkap lg + harga tentunya, buat pertimbangan.
    Trus dealer terdekat dari serang dimana ? Tangerang atau jakarta ?
    Juga gimana dgn spatepart nya ? Apa benar sama semua dgn tiger ?
    Trims untuk info nya.

  3. archnine 27 April 2011 pada 8:20 am #

    hihihihi saingannya pada bebek semua :p

  4. Sufreyadie Farhan 30 Juni 2011 pada 4:06 pm #

    saya tertarik dengan monstrac GT-200R….kalau di bandung dealernya di mana ya….? trus bisa kredit ga…..

    • bisma 21 Oktober 2011 pada 3:58 pm #

      kalo d bandung dealer’y d jln pajajaran, sebelah smk 12..

      • ozzie 26 Juli 2012 pada 1:26 pm #

        ada no tlp nya bos,,ane minat nih tp kredit

  5. adica 28 November 2011 pada 1:33 pm #

    suka nih yg gt 200… saya di medan… gmana cara beli nya ya….??? dealer untuk medan ada gak??

  6. Dani Rudiyanto 9 Desember 2011 pada 4:20 am #

    Pemesanan & Informasi untuk Produk Monstrac ATV 2WD/4WD – SBK 250 sport – Trail GT200-RS, Monstrac Enduro (MTR-200X) & Monstrac Mini Trail (Econos).

    Kunjungi website: http://www.bursamotor.byethost8.com/monstrac.htm

    Contact Person: Dani Rudiyanto
    Phone: 0815-8861053 // 021-71103883
    PT. Majubersama Surya Indah Motor

  7. Agus 18 Desember 2011 pada 3:59 pm #

    Tolong review-nya…/ test ride ya..

    • adjokasep 21 Desember 2011 pada 3:27 am #

      hehehe, ane lom pernah pake om…πŸ˜€

  8. Dani Rudiyanto 24 Januari 2012 pada 3:40 pm #

    Pemesanan & Informasi untuk Produk Monstrac ATV 2WD/4WD (Monstrac ATV 250CC & Monstrac ATV 150CC) – Monstrac SBK 250 sport – Monstrac Trail GT200-RS, Monstrac Enduro (MTR-200X) & Monstrac Mini Trail (Econos).

    Kunjungi website: http://www.bursamotor.byethost8.com/monstrac.htm

    Harga langsung dari Pabrik .. Dijamin !!! Spare part tersedia dipasaran & dipabrik kami.

    Contact Person: Dani Rudiyanto
    Phone: 0815-8861053 // 021-71103883
    PT. Majubersama Surya Indah Motor

  9. dewek 8 Februari 2012 pada 11:22 am #

    pic ke 2 terakhir kok monstrac 200 balapannya ama jupiter, satria, n fiz sih..? hehehe….

  10. bagus riski triaji 1 Maret 2012 pada 6:18 am #

    kaka2 bisa tolonng kasih pilihan dong, saya lagi nyari motorcross kualita bagus harga di bawah 25 jt…

    • adjokasep 2 Maret 2012 pada 1:35 am #

      dibawah 25jt motocross baru yg bagus? kayaknya nggak ada dehπŸ™‚ paling juga yang lumayan….πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: