DEMAK DMR 150R, kloningan CBR dari negeri malon bermesin DOHC mirip FXR/FU150!!!

24 Mar

baca di blognya bro saranto, di pameran inabike ada Demak motor dari Malaysia mau cari peluang di indonesia.

tapi produk yg kita tampilkan kayaknya udah nggak ada lagi/ nggak diproduksi lagi deh….

yang kanan yah……. yang warna kuning…

Demak DMR 150

Kalau ikut spec, kurus tapi lebih berat dari FXR. Harga kurang RM6000. Tak pasti samada DOHC atau tidak. Rim depan belakang sama cam FXR. Klon Honda CBR150 nih. Nampaknya FXR tidak keseorangan lagi di Malaysia nih.

Re: Demak DMR 150

Joint venture Malaysia-China, dibuat di Kuching, Sarawak. 70% utk pasaran Semenanjung Malaysia dan 30% untuk Sarawak, Filipina dan Indonesia. Kalau 200CC, saya rasa bukan model ini.

kalo model ini masuk bakal laku nggak ya? misalkan harganya ya kira2 11-12 lah sama mocin2 lain yang model cbr 150…

7 Tanggapan to “DEMAK DMR 150R, kloningan CBR dari negeri malon bermesin DOHC mirip FXR/FU150!!!”

  1. willy 24 Maret 2011 pada 11:26 am #

    wedeww mantephs dah pake oli kuler๐Ÿ˜†

    • Udin Laut 4 April 2011 pada 3:44 am #

      Mesin kayaknya Lebih bagus daripada yg buatan cina (GL Series)..

  2. dnugros 26 Maret 2011 pada 6:27 am #

    not bad lah mak cik๐Ÿ˜€.

  3. kangmase 26 Maret 2011 pada 8:46 am #

    dibawah 10 juta kayaknya baru laku ntuh motor….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/03/25/pkb-2-pajak-progresif/

  4. raiderobie 26 Maret 2011 pada 3:40 pm #

    weleh weleh, mesin e raiderku di kloning… jual di sini 10 jutaan aja.. laris tuh

  5. Matinman 26 Maret 2011 pada 7:46 pm #

    kayaknya susah lakunya..wong cbr yang ditirunya aja dah ganti baju..lha ni malah pake baju lama??basi ah..

    cek..cek..dl gan!!hehe
    http://niwira.blogspot.com/2011/03/jual-bermacam-macam-koleksi-sutra-batik.html

  6. earphane 26 Maret 2011 pada 9:17 pm #

    Kreatif juga, pesen klonengan FZ16 tapi bermesin cbr150 dah…๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: