KAWASAKI ER6 SUDAH DIKLONING… => CFMOTO RS650

14 Apr

informan: om Darsonosu

Kawasaki ER6

CFMOTO RS650








21 Tanggapan to “KAWASAKI ER6 SUDAH DIKLONING… => CFMOTO RS650”

  1. darsonosu 14 April 2011 pada 7:49 am #

    wah bagus ya motornya😮

  2. kentadis 14 April 2011 pada 4:32 pm #

    bodinya cakep mocinnya :mrgreen:

  3. Taufik 15 April 2011 pada 3:20 am #

    ha ha ha pusiiing😀

  4. raiderobie 15 April 2011 pada 4:14 am #

    ini kloningan mas bro? wih, lumayan rapi juga ya? spek mesinnya gmn itu

    • adjokasep 15 April 2011 pada 8:50 am #

      curiganya sih plek ngloning mesin ER6

  5. one08 15 April 2011 pada 4:49 am #

    enak ya punya mesin “foto copy” canggih!😆

  6. Safety Rider 15 April 2011 pada 11:12 am #

    Gile juga yah, walopun durabilitynya masih kurang n dibilang jangkrik, tp dah bisa bikin mesin 600 cc sendiri.

  7. Usud 15 April 2011 pada 12:02 pm #

    Ngiler, Kepalanya mirip Duke

  8. earp 15 April 2011 pada 2:49 pm #

    Tumben nih, mesin juga ikutan di jiplak , sangar head DOHCnya. Antara gbr. 2 dan gbr 3, head silindernya beda cetakan.
    Ngiler juga sama lampu projectornya.

    • adjokasep 18 April 2011 pada 1:59 am #

      kayaknya yang no 2 masih prototype pake mesin asli ER6, cuma ganti cover crankcasenya aja… yang no 2 dan seterusnya udah pake cetakan sendiri…

  9. idan89 15 April 2011 pada 3:58 pm #

    wah mesinx ngomong2 powerx sama ga dengan yang asli..??

    • adjokasep 18 April 2011 pada 1:53 am #

      wah.. belum tuau gan… speknya juga belum dapet nih…

  10. hen 16 April 2011 pada 12:56 am #

    wlpun mocin tp kl cc nya diatas 250 pasti harganya diatas 100 jt.

    • adjokasep 18 April 2011 pada 1:52 am #

      nggak juga gan… jialing JH600D udah masuk sini harganya 90jtan koq….. coba aja kontak dealer jialing…

  11. Vickytrack 16 April 2011 pada 7:50 pm #

    Klingon di kloning juga gak ya ?

  12. asmarantaka 18 April 2011 pada 9:31 am #

    kerenan copyannya yah?:mrgreen:

  13. gogo 25 April 2011 pada 5:41 am #

    kren banget dah, apalagi bisa masuk tanah air..

  14. bakerong 26 April 2011 pada 7:20 am #

    kalo masuk Indonesia harganya berapa ya?

  15. azizyhoree 17 Mei 2011 pada 4:56 pm #

    CF moto mocin juga mas ro? keren bgt 😯

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: