niat banget nih jual mocin pake nama honda, harga bekas lebih mahal dari barunya lagi…

21 Apr

refresh posting
setelah iklan di tokobagus ane komentari, nggak lama thread dihapus dan kembali seller menjual secara online di :

http://motorjual.com/detail.php?idiklan=3309

dan

http://www.bejubel.com/149123/jual-beli-motor-honda-bj-200-built-up-lisensi-honda-2009-murah-dan-diskon.html





sebenarnya ada yang sedikit menggelitik saya dalam menanggapinya…

Deskripsi:
Honda bj 200 built up lisensi honda 2009 biru Th 2009 FOR SALE. MOGE BJ GL 200R biru jual murah,tapi ga murahan. body besar ky ninja 250,mulus bgt mesin ok. knalpot 2 double silencer rem dpn double disc,besar rem blakang cakram,ABS shock dpn up side down (besar) belakang mono shock unitrax spido persneling digital velk rac,lebar bgt,ban batlak super lebar,napak di aspal surat2 komplit.nopol B dpk stabil n enak di bawa,di jamin pd ngelirik gan, jual santai 20 jt nego,lokasi di jks kby lama khusus pengemar/hobby mtr besar 021-97031645
Rp.20.000.000,00 Cepat Dapat,
alamat : kebayoran lama jakarta selatan
Spesifikasi:

* KM :
* Transmisi : Manual
* Merek : Honda
* Cari : Jual/Beli

quote diatas ane ambil dari iklannya di bejubel.com

1. Jelas jelas mocin (beijing extrem 200R) koq dibilang honda…. sejak kapan honda bikin model seperti itu?
2. harga jual bekas 20jt, barunya 16.75jt (Beijing extrem 200R) atau 18 jt (dayang chavaliar DY200R). mungkin jual mahal karena ongkos bikin tulisan honda di mesin dan ganti ban battlax kali ya?

ada seller lain menjual barang yang sama dengan harga yang lebih rasional

http://www.jualmotorbekas.com/ads/motor-gede-extreme-200cc/



monggo di share

24 Tanggapan to “niat banget nih jual mocin pake nama honda, harga bekas lebih mahal dari barunya lagi…”

  1. Long'S 21 April 2011 pada 3:56 am #

    Penipuan itu nama ny!

  2. asmarantaka 21 April 2011 pada 6:56 am #

    bhuahahha..masak Honda lebih mahal dari Aprillia abal2?:mrgreen:

  3. Komengtator 21 April 2011 pada 1:26 pm #

    Ane pernah liat motor begituan.. Modelnya amit2 super katrok!!! dr belakang sekilas keren, kekar, gagah.. eh abis liat depannya langsung ilfil…

  4. Cicakmerah 21 April 2011 pada 5:08 pm #

    namanya juga usaha…

    pasti tu tulisan honda, diukir sendiri selama seminggu.. ampe kerjaan lain ditinggal.. makanya mahal😀

  5. kangmase 22 April 2011 pada 12:24 am #

    kali aja udah ganti mesin Tiger bos….kan sama2 200 cc…

    http://kangmase.wordpress.com/2011/04/21/komparasi-motor-sport-dibawah-25-juta-bahgian-2/

  6. road 22 April 2011 pada 12:07 pm #

    hahaha ada aja yg beli yah motor katrok kaya gini…niat awal mungkin pgn tampil beda.

  7. Dika 23 April 2011 pada 2:38 pm #

    Itu kan motor mereknya Dayang,harganya kan kalo ga slah sekelah bebek….salam buat om mocinrider

  8. jono 24 April 2011 pada 2:48 pm #

    ampun dah.., orang cari duit kok caranya gitu yah..

  9. kadalmerah 24 April 2011 pada 7:25 pm #

    beli mahal2,,malah diganti honda mereknya,,,g bersyukur,,,klo emang malu pny motor cina,,ngapain dulu dibeli,,,mending beli honda beneran,,bebek atau metik lah,,,yg murah meriah,,,berpikir realistis,,jgn memaksakan diri

  10. gogo 25 April 2011 pada 6:10 am #

    motornya keren ,gagah syg isi tak sesuai tampang..

  11. Mercon C Lagi dilema 27 April 2011 pada 2:14 am #

    dihh,, geli banget,,, maksa abiiss

  12. jakatimur 27 April 2011 pada 8:05 am #

    usaha boleh…
    nipu jangan…
    usaha nipu mending diurungkan aja…

  13. extraordinaryperson 29 April 2011 pada 5:06 am #

    modelnya sih boleh lah

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  14. nunoe 2 Mei 2011 pada 3:43 am #

    bhuahahaha…
    kocak…

  15. one08 2 Mei 2011 pada 3:55 am #

    salah satu orang yang percaya kekuatan brand/merk!😆

  16. powerpuffgirls 4 Mei 2011 pada 4:23 am #

    mocin…yaa mocin..paen laa pake nama honda??
    capeee dhee…

  17. gaplek mania 6 Mei 2011 pada 2:08 am #

    sekilas keren.tapi desainnya kaya moge thn 80an.bhkan lbh katrok dari nsr150r

  18. AAA 10 Mei 2011 pada 7:12 am #

    Dah jadi 15 jutaan tuh di iklannya hihihihi

    • adjokasep 18 Mei 2011 pada 5:39 am #

      masih 20 jt gan… yang 15 juta beda barang/seller

  19. izal 11 Mei 2011 pada 7:41 am #

    PARRRAAAHHHHHHH…….DASAR TUKANG KIBUL……
    GETOK MAGIC TUH MERK HONDANYA HAAAAAA

  20. redbugs 7 Juni 2011 pada 9:02 am #

    saya koq heran yah sama motor mocin berfairing, kangpa model fairing depannya selalu “dongak”/mengadah keatas?? apa ini salah satu faktor jiplakan dari asli, begitu di tempel di karya mereka br th ga pas? coba deh perhatiken….

  21. redbugs 7 Juni 2011 pada 9:04 am #

    ngomong2, merek motor diatas yg bener yg mana si? di mesin honda, bodi smp mesin model dayang, koq fairing aprilia???wkwwkkk

  22. Amama Ali 8 Juni 2011 pada 2:29 pm #

    patut dituntut!

  23. chaerul 15 Juli 2011 pada 7:00 am #

    plagiatt tak brmodal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: