Penasaran Line up Benelli indonesia yang dibahas warung ijo

27 Jan

dari list ini:
dari http://www.tmcblog.com

dilihat ada beberapa tipe yang menarik untuk disimak:

BENELLI BJ150-19D = QJIANG QJ150-19D ?

BENELLI BJ150-19C = QJIANG QJ150-19C ?

BENELLI BJ150-26A = QJIANG QJ150-26A ?

BENELLI BJ150-26 = QJIANG QJ150-26 ?

BENELLI BJ200-2A = QJIANG QJ200-2A ?

BENELLI BJ250-L = QJIANG QJ250-L ?

BENELLI BJ125-11 = QJIANG QJ125-11 ?

BENELLI BJ100T-18D = QJIANG QJ100T-18D ?

BENELLI BJ125T-9B = QJIANG QJ125T-9B ?

kalo bener ya maaph… mcin pake merk benelli doang ini mah…πŸ™‚ hidup mocin…..

19 Tanggapan to “Penasaran Line up Benelli indonesia yang dibahas warung ijo”

  1. Taufik 27 Januari 2012 pada 11:32 am #

    wah ane nyari susah banget . . . asik dapet bantuan dari broπŸ˜€

  2. 4201journey 27 Januari 2012 pada 11:58 am #

    Ga masalah, asal kualitas barang, bisa ikut kualitas itali

  3. matinman 27 Januari 2012 pada 4:51 pm #

    yang cruiser mirip kaisar..asik jg klo bli ni motor merknya benelli..hahaha

  4. javabiker 28 Januari 2012 pada 5:55 am #

    Designnya bagus2 ..
    http://javabiker.wordpress.com/2012/01/28/polling-harga-rasional-ktm-duke-200/

  5. dulu pernah jadi mocin rider 28 Januari 2012 pada 5:00 pm #

    setuju kang merk yg penting asal benelli jgn qjiang soalnya china banget mendingan merek pake alfabet kombinasi huruf gitu ex. zx150, cbr150, ntx150 dll kala nama china org indo udah alergi. jd tu motor kl masuk Ri sebaiknya pake nama BENELLI aja cmiiw….

    btw harga udah tau kang brp tuh yg 150 ?

  6. arif rakhman 29 Januari 2012 pada 12:54 am #

    yahhh namanya investor baru, jadi dia yang berhak sih nentuin mana mana aja yang mo dijual….. hebat juga neh QianJiang….

    Bajaj aja gak segitunya deh ma KTM:mrgreen:

  7. azizdth 29 Januari 2012 pada 2:48 am #

    yang model kaisar ruby kerennnn…ane dukung…mudah2an dijual sesuai kantong…

    • adjokasep 30 Januari 2012 pada 9:16 am #

      Bukannya Kaisar Ruby memang aslinya Qianjiang? kalau nggak salah dulu PT. Kaisar Motorindo industri itu pecahannya PT. Sanex Qianjiang Motor International (SQMI).

  8. shogun110tromol 30 Januari 2012 pada 9:37 am #

    walah….sama dengan kasus Minerva ntar:mrgreen:

    • adjokasep 6 Februari 2012 pada 7:22 am #

      sma apanya bro?πŸ™‚

      • shogun110tromol 7 Februari 2012 pada 10:40 am #

        sama2 merek Eropa, kualitas memble😦

  9. agungsevi 4 Februari 2012 pada 11:32 am #

    warung ijo???? ijo kayak ulet daun ta??

  10. S.K.P 6 Februari 2012 pada 4:08 am #

    maksudnya mungkin…, mungkin lho ya…, bisa jadi Benelli yang ini bukan benelli italia tapi benelli cina, mirip kasus KTM cina yang namanya mirip dengan KTM Austria…

    • adjokasep 6 Februari 2012 pada 7:17 am #

      mau benelli china ataupun italia, tetep yang punya qianjiang group, beda dengan ktm austria & APP-KTMπŸ™‚

    • inline4 4 Maret 2012 pada 5:34 pm #

      lain lah bro…kalo KTM mocin tu motor cina yang dikasih merk sendiri sama ATPM nya di indonesia dengan nama KTM,lain sama Ktm austria yang sudah dibeli bajaj karena hampir bangkrut.sama dengan benelli italy yang hampir bangkrut karena gak mampu bersaing dengan mopang akhirnya dibeli qianjiang,jadi benelli itu bukan nama yang mirip,tapi memang sudah jadi bagian dari qianjiang group.
      segera menyusul ducati yang sahamnya segera diobral dan nampaknya bajaj sudah lirak-lirik untuk membeli ducati.
      tambah hancur pabrikan eropa,ramai2n dijual karena gak laku.

  11. odimeheda 7 Februari 2012 pada 11:32 am #

    benelli kan emang satu grup sama qianjiang..
    Ane baca di wikipedia (en.wikipedia.com) inggris..

    Tulisan nya gini: Benelli is an Italian Motorcycle
    manufacturer owned by Chinese company
    Qianjiang Group.

  12. ferdy 10 Februari 2012 pada 1:57 pm #

    yup bener, qiangjiang masuk pasatlr itali pake nama itali beneli, sm seperti merek garuda yg aslinya mocin

  13. jack stonex 3 Maret 2012 pada 5:10 am #

    hahah jgan deh mndingan beli motornya tuan takur dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: