taat di lampu merah, ditabrak alay pacaran, ditantang berantem pula…. aneh…

13 Okt

ini kejadian hari rabu sore kemarin, saat mau jemput anak istri di gandaria city, kejadian bermula sewaktu saya berhenti di lampu merah perempatan ahmad dahlan/terusan radio dalam yg ada 7/11nya dari arah melawai menuju gandaria…

saya sedang menunggu lampu merah, tentu saja di belakang garis putih, tiba2 brakk…. ada mobil avanza hitam nyundul dari belakang… saya kaget dan langsung berteriak (wajar nggak sih?), si pengemudi minta maaf sih dan ketika lampu hijau saya ngasih kode supaya kita berhenti di depan untuk menyelesaikan masalah sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

saya berhenti di pinggir jalan yang menurut saya tidak akan mengganggu pengguna jalan lainnya sambil melihat kira2 kerusakan apa saja yang saya alami.. dan si pengemudipun berhenti, tapi apa yang terjadi, pengemudi yang anak muda ingusan itu malah nyolot sambil ngomong “ngapain tadi teriak2?”… saya bilang “ya wajar lah, orang kaget” … dia makin napsu dan ngajak cari lapangan buat berantem….. waduh…… parah ni anak….. dia juga bilang “mana yang rusak masukin bengkel mana, saya bayar semua…” , ya udah sebagai orang yang beradab dan waras saya bilang kalo memang merasa salah sini minta maaf”, sambil nyodorin tangan… tapi dia dengan pongahnya bilang “gua minta maaf cuma sekali aja….” waduh…. mau jadi apa negeri ini kalo anak mudanya kayak gini…

udah gitu dia nggak mau jalan duluan sebelum saya jalan.. ya udah, berhubung sudah telat jemput anak dan istri saya jalan aja duluan… untung motor saya motor badak, diseruduk mobil kaleng yang kalah pasti kaleng lah…. heheheheh

saya agak faham dia mungkin berani kyk gitu karena ada ceweknya dan dia gengsi kali ama ceweknya…..

tapi saya kasihan juga sawa ceweknya…. jangan jangan nanti kalo si cowoknya ketahuan seliangkuh malah si ceweknya yang disiksa….. hahahaha

si cewek sambil nahan2 cowoknya minta2 maaf ke saya, ya sudah karena saya cinta damai dan menghormati keberadaan si cewek ane tahan emosi…. untung aja otak masih bisa berpikir secara sehat… kalo enggak ada beberapa kemungkinan:

1. jadi berkelahi, saya menang.. “orang2 bilang ya jelas lah, lawan anak kemarin sore….” tengsin kan?
2. jadi berkelahi, saya kalah.. “orang2 bilang payah, lawan anak kemarin sore aja kalah….” tengsin juga kan?
3. jadi berkelahi, saya menang, bocah masuk rs, ane suruh gantiin obat, kasian anak istri saya duit buat makan dipake buat ngobatin alay.
4. jadi berkelahi, saya menang, bocah mati, ane masuk bui lebih kasian lagi anak istri saya.
5. jadi berkelahi, saya kalah, masuk rs, dia kabur nggak mau gantiin obat, kasian anak istri saya duit buat makan dipake buat bayar rs.
6. jadi berkelahi, saya mati, lebih kasian lagi masa depan anak saya jadi yatim dan istri saya jadi janda

saya milih mengalah aja karena saya masih WARAS….

silahkan share komentar rekan2…

btw mobil yang nabrak drivernya namanya DOUGLAS kalo nggak salah, denger dari si cewek yang manggil2 namanya.

data mobil penabrak:

B 1677 VFC
MINIBUS, TOYOTA AVANZA 1300 G (F601RM GMMFJJ),
HITAM METALIK TAHUN 2010, Masa STNK: 08-06-2015

untung yang ditabrak ane, coba yang ditabrak orang stress ato patwal…. 😀

sebagai orang yang teraniaya pada saat itu ane berdoa “semoga saya diberikan barokah yang berlipat ganda dan dimenangkan undian ducati monster di mal gandaria city….amiiin”

83 Tanggapan to “taat di lampu merah, ditabrak alay pacaran, ditantang berantem pula…. aneh…”

  1. Taufik 13 Oktober 2011 pada 5:34 am #

    turut prihatin sama anak muda kayak begini

    • adjokasep 13 Oktober 2011 pada 11:48 am #

      nuhun kang… 🙂 doain aja dapet undian ducatinya (teu nyambung nya… bae ah… 😀 )

  2. andryberlianto 13 Oktober 2011 pada 5:52 am #

    hantem pake helm aja lah … selesaikan di tempat .. :p

    • adjokasep 13 Oktober 2011 pada 9:17 am #

      waduh…. ane kasian anak istri ane nungguin bro…. lagian ane nothing to loose koq… wong motor ane cuma penyok plat nomernya doag, dia bemper plastik embernya blesek nabrak lampu belakang ane yang ada lis logamnya.. 😀

      • bimo bapake valen 13 Oktober 2011 pada 11:05 am #

        hahaha…. jadi inget istriku pas nyruduk honda Jazz gara2 ngerem mendadak..
        jupiter istriku gpp, tapi bemper belakang jazz sobek + mika sein pecah..
        ringkih banget mobil jaman sekarang.

  3. assassin 13 Oktober 2011 pada 6:17 am #

    hahaha,,, alay sok banyak duid…….

  4. blade_us 13 Oktober 2011 pada 6:33 am #

    ck ck ck ck ck

    jadi apa tuh alay kalo dah gede 😡

  5. Darmawan 13 Oktober 2011 pada 6:49 am #

    keputusan kang ajo mengalah mantap dah… yang waras ngalah, ada cerita saya kang, kejadian temen kesrempet mobil, eh temen ngejar, langsung gebrakin n nendang2 tuh body mobil. pesok deh, tapi itu perbutan tidak terpuji dan gak perlu ditiru 😀

  6. Amama Ali 13 Oktober 2011 pada 7:30 am #

    untung bukan saya, klo say udah pasti pecah tu kaca avanza
    … tapi pernah punya pengalaman hampir serupa, tapi yg nabrak megapro di jalur wisata cemoro sewu, pas itu aku cuma naik mio merah, dia nantangin, ya saya turun .. lha wong setelah turun dari motor badan saya lebih gede dari dia :mrgreen:

  7. Bondet 13 Oktober 2011 pada 7:33 am #

    ilmu yang paling sakti adalah sabar & mengalah, turut prihatin mas..

  8. mbr666 13 Oktober 2011 pada 7:53 am #

    salut sama sampeyan mas.. 🙂

  9. inue satrio 13 Oktober 2011 pada 8:01 am #

    woow ngalah bkn berarti kalah…..manajement akhlak n hati yg bagus

  10. bapake valen 13 Oktober 2011 pada 8:18 am #

    biasalah anak alay.
    paling juga tu mobil yang beli bapaknya.
    salut sama keputusan anda.
    kalo saya mungkin uda tak bogem tuh..

  11. jakatimur 13 Oktober 2011 pada 8:23 am #

    salh denger kali mas, mungkin namanya DOGOL….
    emang gak tau diri pengemudi kayak gitu. seharusnya omongan dia mengenai ganti rusaknya itu di’pegang’ aja, biar si dogol belajar supaya bisa pegang omongan, dan jaga mulut.

  12. zhe 13 Oktober 2011 pada 8:29 am #

    wakakaka

  13. Awakku 13 Oktober 2011 pada 8:32 am #

    Gak Alay doang yang kayak gitu, kira2 3 bulan lalu lagi lampu merah diseruduk Balay (bapaknya alay, lakinya jablay :mrgreen: ) pake seragam aparat yang naik avanza/xenia.
    Mentang2 pake seragam, malah dia nyolot. biker lain bilang… ayo hajar aja…hehehe

    sori no offence, kalo disekitar avanza – xenia saya saya lebih hati2, kali2 yang naik newbie
    alias mobil pertama…wakakakakak…

    • warung DOHC 14 Oktober 2011 pada 11:44 am #

      it’s probably new bie yo cak? :mrgreen:

    • CTG 29 Oktober 2011 pada 8:46 am #

      Mobil rental

  14. Ghost 13 Oktober 2011 pada 8:54 am #

    Aamiin dapat ducati buat ngasepin sia Avansa 4l4y

    • adjokasep 13 Oktober 2011 pada 9:12 am #

      amiiin… thanks masbro doanya……..

  15. Ghost 13 Oktober 2011 pada 8:57 am #

    Aq penah dipepet2 bapak2 4l4y nyetir Avansa(kalo g salah), aku pukul m0bilnya penyok, wkwkwkwkwk
    dia brenti, aq juga brenti dpan rumah, temen2ku keluar, e bpaknya wkt ng0m0ng plegak pleguk. Wkwkwk.

  16. tanur 13 Oktober 2011 pada 9:27 am #

    salut atas kesabarannya, semoga sy jg bisa mencontohnya..

  17. asmarantaka 13 Oktober 2011 pada 9:32 am #

    hmm..alasan yg logis..kalo ane udah naik pitam tuh pasti 😀

  18. Pak Bambang Nunggang Byson 13 Oktober 2011 pada 9:53 am #

    mana foto mobilnya? hheheee

    • adjokasep 13 Oktober 2011 pada 10:18 am #

      nopic=hoax …hehehehe

      boro2 kepikiran masbro… kaget…..

  19. Abu Tanisha 13 Oktober 2011 pada 10:05 am #

    lempar pake batu kaca mobilnya, pecah, lu langsung kabur aja, toh dia kgk bisa ngejar lu hehehehe…:devil:

    • adjokasep 13 Oktober 2011 pada 10:16 am #

      waduh…. lempar batu kabur pake mocin itumah…

  20. Cipungs 13 Oktober 2011 pada 10:17 am #

    Wah kalo aku sih malah tak sandra dan tak ciumi ceweknya biar tu alay ngamuk sekalian…

  21. Juragan Monyet 13 Oktober 2011 pada 10:18 am #

    Betul oom, hantem pake helm aja.
    Kalo ane sih hantem pake protektor di glove…

    jangan ditiru yaaa.. :p

  22. propus 13 Oktober 2011 pada 10:36 am #

    saya pernah si kejadian gitu, ama alay naik motor tapinya.

    Epson T13, Kamu Benar-benar Menyebalkan

  23. shogun110tromol 13 Oktober 2011 pada 10:59 am #

    salut 🙂

  24. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, 13 Oktober 2011 pada 11:20 am #

    Bro, pengalaman nih. Pernah juga ditabrak sama mobil di lampu merah, saya berhenti trus dia berhenti. Jiah anak sma juga, malah nyalahin saya. Dia ngeluarin alat yang buat mukul terbuat dari besi yang lubangnya 4 itu loh. Saya ga tinggal diem langsung ngeluarin kunci pas yg segede gaban dibawah jok. Saya gertak aja tuh, eh malah minta maaf bilang gini “bang maafin ya di dalem ada pacar gua” saya cuma ngakak haha dasar maho tuh ckck

  25. Adit bukan Aidit 13 Oktober 2011 pada 11:22 am #

    anak alay kalo ada temen pasti sok berani mas..maklum aja..blm jadi “orang” 😀

  26. gaplek mania 13 Oktober 2011 pada 11:40 am #

    salut mas.memang kita harus selalu berpikir jauh kedepan.kita hidup tdk sendiri.
    masih ada anak dan istri yg harus kita hidupi.
    berantem sih ayo aja.la kalo trus dipenjara.?gmn keluarga kita

  27. setia1heri 13 Oktober 2011 pada 1:19 pm #

    like this…
    sbenarnya gak papa sih kasih bogem sekali aja…
    biar sadar gak arogan 😀

  28. ibnu abdullah 13 Oktober 2011 pada 1:23 pm #

    biasanya saya ngalah kalau yang begitu adalah Alaywati, ribet soalnya kalau udah urusan sama perempuan.

  29. Diposedicigp8 13 Oktober 2011 pada 2:07 pm #

    anak kaya gitu mah harus langsung dikasih pelajaran biar kapok, kalau bukan kita siapa lagi? mungkin bakal ada banyak orang yang jadi korban setelah mase. cukup disambet pake tangan + glove berprotektor dijamin langsung ko :mrgreen:. tapi contoh diatas kalo bener2 buat emosi kita ga tertahankan, salut deh buat mase. semoga dapet ducatinya dan dihibahkan langsung ke saya 😆

  30. dolanclinick 13 Oktober 2011 pada 3:16 pm #

    aku ngaku alay, *loh

  31. touringrider 13 Oktober 2011 pada 3:53 pm #

    klo nggak parah biarin aja bro. buang waktu dan tenaga.

  32. nanared 14 Oktober 2011 pada 1:08 am #

    untung bukan dit4 ku kang,kalo sampe alamat tuh mobil bakal dibakar orang sekampung
    namanya DO*G*** ❓ 😀
    pantesan suka nyolot

  33. ki demang 14 Oktober 2011 pada 1:10 am #

    mirip kejadian saya kemaren…
    tp saya yang salah hehehehehe

  34. gasspoll 14 Oktober 2011 pada 1:50 am #

    ini kode apaan (F601RM GMMFJJ) hebat ko bisa ampe tau sebatin di kaskus biar malu tuh orang disana traffict nya cepet plus bakal dapet foto mobilnya dari kaskuser bahkan pasti orangnya juga ketauan

    • adjokasep 14 Oktober 2011 pada 2:23 am #

      nggak ngerti saya juga… itu dari polda koq…. sms ke 1717… hehehe

  35. mas aa 14 Oktober 2011 pada 4:01 am #

    semuga Allah mengabulkan permintaan orang yang di dzalimi… (termasuk dapet ducatinya =))

    * mari jaga kebersihan lingkungan…

  36. mantan ALAY 14 Oktober 2011 pada 6:35 am #

    jiah kalo ane langsung ane “gass”
    sekalian tuh bocah!!

  37. fandi 14 Oktober 2011 pada 7:56 am #

    salut masbro… ente masih sempet mikir sampe segitunya.
    kalo ane… pasti emosi tuh. bisa-bisa gelap mata.

  38. adecahyapurnama 14 Oktober 2011 pada 8:32 am #

    wah, kalo gw dah gw tarik tu orang, ribut sekalian lah. bikin malu sekalian di depan ceweknya..

  39. swi 14 Oktober 2011 pada 8:35 am #

    salut deeeh bisa sabar menghadapi bocah alay ituuu hehehheheh… jempooolll mas…

  40. gogo 14 Oktober 2011 pada 8:40 am #

    syg yah bro waktunya gak pas, lg dikejar waktu buat jemput. klo waktu longgar babat abis tuh, si avanza cemplungin ke empang.. moga cewenya ‘sadar’ akan sikap cowonya..

  41. B M W ♣ 14 Oktober 2011 pada 9:40 am #

    Sip

    • cryptoners 14 Oktober 2011 pada 9:52 am #

      ada beberapa kemungkinan si Alay emosi Om,
      1. si Alay stress karena ternyata Avanzanya bermesin mocin (mobil cina) juga.
      2. Bapaknya si Alay pernah bangkrut gara2 usaha mocin.
      3. atau jangan2 pacarnya Alay pernah pacaran sama Situ… hehehehe…

  42. Skipz 14 Oktober 2011 pada 10:23 am #

    DOUGLAS dari namanya aj keknya ortunya sengaja nyomot dr luar negeri, pantesan sifatnya arogan. Nah klo pas yg ditabrak RX-King kebetulan ridernya Preman bisa modar tuh anak nggak pake minggir langsung dihajar di tengah jalan #kapok tuh alay# (dan sudah pasti kalah tu siAlay) 😆
    Tp Ane salut ama sifat Anda yg lebih memprioritaskan akal & logika sekali lagi Ane salutt 🙂

  43. warung DOHC 14 Oktober 2011 pada 11:49 am #

    wedewwgghhh opsi kemungkinan nya berkelahi dan pahit semua (ga ada yang enak) ➡ pilihan yg tepat udah mengalah 😉

    btw ketemu bocah gituan pamit baik2 aja #sambil ludahin kaca mobil nya kayaknya ajib dech :mrgreen:

    woow no pol beserta serie nya komplit mangstab! ayo yg ketemu dijalan hati2 sama mobil tersebut #minggir alay lewat :mrgreen:

  44. dana 14 Oktober 2011 pada 12:22 pm #

    siip, bang ane salut ama sikap anda… 🙂
    tapi kalau ane sndri plig udah mukul mobil’a pake helm(berhubung helm full face, mantep dech buat mukul)… 😀
    jangan ditiru dech yg sya lakuin gitu…
    lanjutin bang… 🙂

  45. binun 14 Oktober 2011 pada 10:34 pm #

    jadi inget nasihat orang bule yang terjemahan ngawurnya kira2 begini : “Jangan pernah meladeni orang bodoh… Karena dia akan menarik anda ke levelnya dan mengalahkan anda karena pengalamannya yang lebih lama menjadi orang bodoh”

  46. patrick 15 Oktober 2011 pada 5:08 am #

    Wah kejadiannya sama kyg ane bro, cmn kebalikannya. Klo ane di tabrak sama bapak” cmn gamau ngaku salah x_x ane naik motor dilajur kiri malah disuruh dilajur kanan.

  47. martini 15 Oktober 2011 pada 12:01 pm #

    ikut berduka mas…..nek aku wes pasti emosi kalo diajakin berantem!! tapi yo maklum mas…bukanya apa2…mungkin OKB ato mobil pertama…jadi sok gitu deh….

  48. sijidewe aka snalpot99 15 Oktober 2011 pada 1:22 pm #

    biarin mobil jalan duluan lalu salip sambil nggesekin paku ke body mobil 👿

    saran yang menyesatkan :mrgreen:

  49. bank.^s 15 Oktober 2011 pada 4:25 pm #

    alay panik to . .mobil rental nya lecet.

  50. supono 17 Oktober 2011 pada 3:33 am #

    salut liat anda..
    tetap menjaga sikap dijalan..
    tapi saya punya pengalaman sewaktu mengendarai mobil karimun saya diseruduk avanza dri belakang.karimun saya cuma lecet dikit catnya,tapi avanza dya lgsg peyot bumper depannya bro..
    walaaah…
    eeh dya malah marah2 dan minta ganti rugi karena saya dituduh ngerem tiba2,padahal waktu itu kondisi jln macet..
    awalnya saya hanya diam aja,tapi sopir avanza itu malah buka baju smbil nantangin saya berantam..
    apa yang terjadi?,saya buka celana?
    ya gk mgkin masbro..
    ya saya ladeni aja pukul2an sma tu orang..
    eh lagi asik2nya berantem,pengendara lainnya malah bantuin mukulin tu org..
    ya saya wktu itu jdi bingung sendiri..
    kenapa wktu itu pengendara lain jdi ikut2an emosi ya bro?

    • banditos 17 Oktober 2011 pada 9:50 am #

      bro kalo ditabrak dari belakang karena kita ngerem ngedadak dgn alasan yag tepat (misalnya yg didepan juga ngerem ndadak) udah pasti kita ga salah…lha aturannya juga kendaraan dibelakang harus jaga jarak dengan yg didepan untuk menghindari tabrak belakang bukan dilarang ngerem ngedadak (hi…hi…ada gak ya aturan dilarang ngerem ngedadak…???) bener ga kan sob…
      Jd klo mo ngotot2an jelas yg nabrak belakang salah, kecuali kendaraan yg depan motong jalur tanpa memberi sinyal atau tidak memperhatikan kondisi belakang kendaraan ya jelas saja yg depan salah…

      • adjokasep 18 Oktober 2011 pada 5:08 am #

        ane lagi anteng nunggu lampu merah koq… ngga ngerem ngedadak 🙂

  51. priabiru 17 Oktober 2011 pada 7:13 am #

    Biar Tuhan yang Bales aje deh ye…biasenye lebih kejam tuh balesannye ….hiiiiiii..
    Sabar aja ya Bra’…aye do’a-in deh biar aye juga bisa numpang nyobain tuh Ducati Monster…janji ya…
    Salam Kenal.

  52. absoluterevo 17 Oktober 2011 pada 3:19 pm #

    Gaplok wae kang anu kitu mah tuman

    • adjokasep 18 Oktober 2011 pada 5:09 am #

      ulah ah bisi paeh …. 😛

  53. bimo96 18 Oktober 2011 pada 2:19 pm #

    kalo ane pasti langsung ane gebukin tuh ditengah jalan…….soalnya kalo lg marah ane gelap mata

  54. arif vw 27 Oktober 2011 pada 5:51 am #

    salut atas kesabarannya, sy ingin spt anda, mungkin kl sy dihadapkan dgn situasi spt itu sy langsung nyopot Conblok di trotoar buat nggampar mulutnya si DOUGLAS itu, biar kate badannya gede ane yakin brani kawin si DOUGLAS itu bakalan bengeb2 lawan Conblok

  55. iriawan 30 Oktober 2011 pada 4:34 pm #

    Salut buat akang!

    Saya jg pernah kejadian spt itu baru-baru ini.
    disrempet sm taksi pas lampu merah sblm kelapa dua dari joglo.
    taksi nyrempet dari arah kiri, kaki dan footstep kiri masuk ke roda depan tuh taksi.
    untung ada polisi yg lg ngatur lalu lintas bantuin saya.
    karena inget anak istri, sy langsung tancap gas aja. gak tau dah tuh taksi diapain sm polisi.
    Salut jg tuh buat bpk polisi yg bantuin.

    Memang harus byk berdoa sebelum keluar rumah ya..!

  56. Yudhaman 1 November 2011 pada 7:20 am #

    wah ane salut sama ente, kalo ane mah dah di gimanain tuh anak+mobil kalengnya.. kalo bmw boleh lah ptantang ptenteng.. ini bawa mobil notabene mungkin sewaan aja blagu..

  57. basamo 2 November 2011 pada 7:04 am #

    ngomel2 aja cukup.

    tapi kalo tu orang bawa senjata tajam ente tembak aja. 😛

  58. Suwandy 4 November 2011 pada 3:34 pm #

    Salut mas. Kesabaran kunci kemenangan…

  59. gesang86 10 November 2011 pada 5:02 am #

    GOOD ATIDUDE dech, sama yang punya artikel…salud dach!!!

  60. MX. 24 November 2011 pada 7:25 am #

    aku jg alami yg model gini, waktu lagi asyik bawa motor eh si bajaj enak aja ngerem ..terpaksa di seruduk bajajnya, wahh marah besar dong, tapi stelah ngeliat si pengemudi tsb, ga sampai hati dehh, udah aku cuman bilang hati2 bang kalau berhenti tiba2, jalur bayoran lama ini kan bahaya kalau kaya gitu…kalo yang buat gitu si DOUGLAS pasti udah aku suruh push up & ada sedikit oleh2 buat dia..hmmnnn.

  61. Irfan 26 November 2011 pada 7:07 pm #

    klo saya jadi sampeyan,udh jelas tuh anak pasti saya hantam pake helm,klo perlu tonjokin sampe mati!!,seenaknya aja masih abg mau jadi jagoan di jalanan,saya pernah alamin kasus kaya begitu di lampu merah,cuma bedanya di tabrak mikrolet tanpa pandang bulu turun dari motor lgsg hajar aja sampe bonyok,dateng polisi saya cuek aja trus pukulin tuh sopir mikrolet,minta ganti rugi saya cuekin malah saya gertak”gw ksh biaya berobat tapi gw tambahin lebih parah”,eh dia langsung takut..

  62. Agung Novian 29 Desember 2011 pada 8:43 am #

    Wah, kalau lihat namanya, “Douglas” memang kayaknya pantas untuk diributin (diajak ribut) om. Kalau namanya “Taufik” jangan, karena pasti orang baik-baik… 😀

  63. green dragon 31 Desember 2011 pada 1:06 pm #

    mobil ORTU aja belagu tuh om, mobil kredit pisan, wkwkwkwkwk ABG jaman sekarang nafsu doang d otaknya

  64. sonny 28 Januari 2012 pada 9:27 am #

    anak muda sekarang emang banyak yang payah, bisa bawa kendaraan tapi banyak yang ga tau aturan….salam gan 🙂

  65. ExterNaL 15 Februari 2012 pada 6:45 am #

    susah emang ngadepin anak alay jaman sekarang
    tapi klo menurut ane y kita juga harus sedikit tegas gan
    bukan bermaksud memperpanjang masalah tapi baik juga untuk alay itu menghargai seseorang
    pengalaman temen ane di ambil kunci mobilnya n di buang tau kemana th kunci mobil gan pas ketemu anak alay kaya gitu
    sampe cewenya nangis lagi,.,.,

Tinggalkan komentar